Blog

Furniture Kursi Tamu

31/01/2013 22:32

 

Ukuran kamar, warna, pencahayaan serta selera pribadi Anda, semuanya masuk dalam pertimbangan ketika Anda mengatur furnitur kursi tamu. Dibawah ini akan dibahas beberapa  tips untuk membantu membuat kursi Anda lebih mempesona.

 

Ada sebuah pernyataan yang menarik, ketika Anda menetukan desain dan gaya kursi tamu Anda di ruang tamu maka pada saat itu pula Anda sedang mengatur tema desain disekitar ruangan Anda . Tata letak kursi yang banyak dikatakan nyaman adalah beberapa kursi - baik dalam rona yang sama atau warna-warna komplementer – yang diposisikan berhadapan  satu sama lain sehingga dua orang bisa duduk di nyaman di kursi masin-masing dengan wajah yang berhadapan satu sama lain, posisi ini memang sangat nyaman karena mereka dapat menikmati percakapan mereka.

Bantal kursi memberikan kesempatan yang sangat menguntungkan untuk menambahkan permainan warna, terutama warna-warna terang atau pola bordir secukupnya, gunakan ini jika kursi Anda mempunyai warna netral. Yang penting cobalah untuk bermain sedikit campuran pola dan warna.

Seringkali Anda mendapati kursi yang terlalu biasa untuk ruang tamu Anda. Agar berkesan awet, Anda dapat memilih desain kursi tamu yang menampakkan seni ukir yang memukau. Biasanya Anda dapat menemukan furniture seperti ini di toko-toko mebel kayu. Desain kursi yang dipenuhi ukiran tidak akan terasa out of date, hal ini dikarenakan semakin lama kursi berbahan kayu tersebut malah akan semakin menarik tampilan yang diberikan oleh si kursi. Ukiran ini dapat mempunyai pola yang bermacam-macam mulai dari desain yang menyuguhkan nuansa alami seperti ukiran dedaunan, bunga hingga ukiran dengan konsep manusia dan binatang. Kursi dengan gaya ini akan terlihat sangat megah dan eksoktik bila digunakan di ruang tamu Anda. Anda dapat memadukan waran sperti krem, coklat muda, hijau tua untuk mengimbangi warna kursi tamu dari kayu yang berwarna coklat, coklat keemasan dll.  Desain modern juga dapat menjadi pilihan karena menwarkan bentuk futuristik yang akan awet modelnya pada ruang tamu Anda. Semoga ide diatas dapat menginspirasi Anda. Selamat mencoba.  

First blog

10/01/2013 16:24

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.

Tags

The list of tags is empty.